breaking news New

Senator NTT Pungut Sampah di Labuan Bajo

Kabarnusantara.net – Anggota DPD RI, Andre Garu melakukan jalan sehat sekaligus memungut sampah di Labuan Bajo, Manggarai Barat, Flores, NTT, Sabtu (14/10).

Acara ini dalam rangka HUT GMIT Ke-70 dan perayaan Hari Reformasi Ke-500 serta merayakan bulan keluarga.

Andre mengatakan, acara membersihkan kota harus terus digalakkan mengingat Labuan Bajo ini tempat pariwisata.

Banyak orang datang ke sini. Mereka akan menceritakan kepada dunia luar tentang kondisi Labuan Bajo, kebersihan kota Labuan Bajo dan keramahan orang Manggarai.

“Kalau mereka senang, puas dengan kebersihan kota, mereka akan ceritakan kemana-mana, dan ini membawa rejeki untuk kita semua,” kata Andre.

Sebagai anggota DPD RI, Andre Garu pada kesempatan itu juga mengingatkan para peserta jalan sehat untuk senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Komitmen kebangsaan harus di atas segala-galanya. Pancasila itu harga mati. Mari kita jada rasa persaudaraan kita,” katanya.

Politisi Partai Hanura itu lebih jauh mengatakan, era globalisasi saat ini berdampak pada berbagai sendi kehidupan bangsa dan negara. Kita muda diadudomba dengan berita atau kabar yang tidak benar.

“Saya minta kepada kita semua untuk jangan mau diadu domba, jangan percaya berita hoax. Mari kita jaga kebersamaan khususnya di Labuan Bajo. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password