breaking news New

Massa Gelar Demo Tutup Alexis

Jakarta – Gerakan Relawan Jakarta Utara melakukan unjuk rasa menolak Hotel Alexis. Massa akhirnya terlibat cekcok mulut dengan warga yang mengaku tinggal di sekitar Hotel Alexis.

Situasi di depan Hotel Alexis di Jalan R.E Martadinata, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, Minggu (15/10/2017) sejumlah massa mulai berdatangan sekitar pukul 15.20 WIB. Mereka membawa spanduk besar bertuliskan penolakan terhadap Hotel Alexis.

Di antaranya bertuliskan ‘Jakarta Tutup Alexis.’Selain itu ada juga papan bertuliskan ‘Tutup Alxis Sarang Prostitusi.’

Massa datang dengan menaiki 3 mobil. Salah seorang orator berpakaian biru dan peci merah meneriakkan orasinya.

“Tutup Alexis, kita berharap ini adalah kado untuk gubernur baru kita. Untuk menjegal Hotel Alxis ayok kawan-kawan, kepalkan tangan kiri kalian, kami rakyat Jakarta bersumpah tidak ikhlas ada prostitusi di Jakarta,” teriak seorang orator bernama Mahdi Kholid.

Tak lama berselang sejumlah massa yang mengaku warga Jakarta Utara dan tinggal di sekitar Hotel Alexis datang dan menolak aksi massa tersebut. Cekcok mulut dan saring dorong kemudian terjadi.

Sejumlah aparat kepolisian gabungan yang telah bersiaga sejak sebelum aksi dimulai berusaha melerai aksi saling dorong. Kedua kelompok massa pun membubarkan diri setelah dipisahkan polisi.

“Alhamdulillah berlangsung aman, dari pihak kepolisian sudah mengamankan,” ujar Kabag Ops Polres Jakarta Utara, AKBP Priyo Budi Utomo di lokasi.

Sementara itu Humas Hotel Alexis, Ridwan, mengatakan, aksi sejumlah massa tersebut diadakan tanpa adanya pemberitahuan sebelumnya.

“Mereka hadir tidak ada pemberitahuan dari pihak kepolisian, legalitas sebagai pendemo tidak sah,” kata Ridwan. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password