breaking news New

MPAB PMKRI Cabang Pontianak : Ini Kesempatan Emas Untuk Mahasiswa

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak Santo Thomas More menyelenggarakan MPAB. (Foto:Panitia MPAB)

Pontianak, Kabarnusantara.net – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak kembali menggelar kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Aula Gereja Khatolik Santo Petrus Kanisius, Sungai Raya Pada Juma’at, 13 Oktober 2017.

Melalui press release Lidya Mensi, Ketua Panitia MPAB memaparkan Esensial kegiatan tersebut. Dia (Lidya Mensi-red) mengatakan bahwa Mahasiswa Merupakan agen dari pada spriritual perjuangan sehingga para peserta yang bergabung nantinya mampu memberikan yang terbaik bagi PMKRI Cabang Pontianak.

Sementara itu, Adi Saputra, Presidium Pendidikan dan Kaderisasi mengatakan Kegiatan masa penerimaan anggota baru ini merupakan agenda tahunan PMKRI cabang Pontianak, Santo Thomas More, dan merupakan kesempatan baik bagi para mahasiswa/i yang berada di kota Pontianak untuk bergabung belajar bersama.

“MPAB merupakan kurikulum wajib tahunan PMKRI dan merupakan kesempatan baik bagi Mahasiswa yang berada di Pontianak untuk menempa diri di PMKRI”, Ujarnya.

Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Pontianak Santo Thomas More untuk kesekian kalinya kembali menunjukan komitmennya sebagai organisasi pengkaderan dengan melaksanakan kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) yang berlangsung pada Tanggal 13-15 oktober 2017. ( OWL/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password