breaking news New

Jika Betah di Labuan Bajo, Djarot Akan Perpanjang Liburannya

LABUAN BAJO, Kabarnusantara.net – Djarot sapaan akrab dari pemilik nama lengkap Djarot Saiful Hidayat akan memperpanjang waktu liburannya di Labuan Bajo Kabupaten Manggarai Barat, Propinsi NTT jika Dia bersama Isteri dan Anak- Anaknya merasa betah.

Hal ini disampaikan Djarot saat menikmati makan malam bersama Wakil Bupati Manggarai Barat, Maria Geong pada Senin (16/10/2017) yang informasinya resmi diterima Kabarnusantara.net dari Humas Kabupaten Manggarai Barat.

Djarot bersama keluarga rencana akan mengunjungi Pulau Komodo pada Selasa (17/10/2017) untuk menikmati keindahan Pulau yang dihuni Binatang keajaiban dunia itu.

Dikatakan Djarot bahwa Labuan Bajo merupakan sebuah tempat pariwisata yang disuguhi pesona alam yang indah. Oleh karena itu dirinya akan menikmati semua keindahan itu.

“Saya bersama Isteri dan Anak – Anak rencana akan memperpanjang liburan ini jika Kami merasa betah dengan Labuan Bajo” kata Djarot.

“Liburan Kami dijadwalkan sampai hari Rabu. Tetapi jika ada kesepakatan keluarga. Kami akan perpanjang” katanya lagi.

Sebelumnya mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengaku bahwa Dia tidak diundang di Upacara Pelantikan Gubernur Baru DKI Jakarta yang bertepatan dengan waktu liburannya ke Labuan Bajo saat ditanya oleh Awak Media. (Roman Haryanto/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password