breaking news New

Turnamen Piala Pemuda U – 19 Lahirkan Generasi Persim

- Turnamen Piala Pemuda Usia 19 Tahun (U - 19) yang berlangsung di Stadion Golo Dukal, Kelurahan Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai. (Foto:Berto)

RUTENG, Kabarnusantara.net – Turnamen Piala Pemuda Usia 19 Tahun (U – 19) yang berlangsung di Stadion Golo Dukal, Kelurahan Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT dapat melahirkan generasi Pesepak Bola Persim Manggarai.

ini disampaikan oleh Calon Manager baru Persim Manggarai U – 19, Iwan Obo saat ditemui media ini pada Selasa (17/10/2017) di Ruteng.

Dikatakan Iwan bahwa Turnamen yang sedang diselenggarakan itu bertujuan untuk menciptakan generasi Persim.

“Saya terlalu yakin bahwa semua Pemain yang akan diseleksi pasca Turnamen itu akan mengharumkan nama Kabupaten Manggarai. Mereka akan menjadi generasi penerus untuk menggantikan senior – seniornya nanti” ungkap Iwan.

“Dalam rencana Pengurus Persim U – 19, Pemain yang akan diseleksi nanti diambil dari semua Tim yang ikut Turnamen dan Mereka akan dididik terus sampai berkembang pesat di usia selanjutnya”,  tutur Iwan.

“Jadi Kami tidak akan mengambil Pemain lama Persim Manggarai. Kami akan memakai Pemain yang sudah diseleksi kemudian nantinya untuk dipersiapkan menuju Turnamen selanjutnya karena makin hari usia Mereka pasti akan bertambah”,  pungkas Iwan.

Untuk diketahui bahwa Turnamen Piala Pemuda U – 19 masih menjalani babak penyisian group dan berlaku sistem 1/2 kompetisi. (Berto Davids/WL/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password