breaking news New

Fahri Hamzah: Anies Enggak Usah Banyak Ngomong

Sandiaga Uno (Kiri) bersama Anies Baswedan (Kanan)

Jakarta, Kabarnusantara.net – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Fahri Hamzah meminta Gubernur DKI Anies Baswedan tak perlu banyak ngomong dan berpidato yang tak jelas selama menjabat Gubernur DKI Jakarta.

Menurut Fahri, warga Jakarta tak membutuhkan banyak omongan, tapi banyak kerja. Bahkan, Fahri menganjurkan Anies meniru cara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) saat memimpin Jakarta.

“Jadi pidatonya yang teknis dalam hal ini, ikut Ahok lah, benar Ahok ini teknis saja. Bahkan enggak usah banyak ngomong, teknis saja,” kata Fahri di gedung DPR Senayan, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2017 dilansir viva.

Menurut dia, saat ini Anies cukup mondar-mandir melakukan pekerjaannya. Bila perlu Anies berkantor’ dengan berkeliling Jakarta dan tak perlu banyak berpidato macam-macam.

“Kalau nanti jadi presiden, baru banyak pidato begitu itu lho, kayak Jokowi ini benar waktu dia jadi wali kota. Tapi jangan keterusan jadi presiden juga begitu. Salah juga,” kata Fahri.

Ia menyarankan ada baiknya Anies berkeliling Jakarta hingga ke masuk ke pelosok. Sehingga jangan hanya memperbaiki Jalan Thamrin hingga Sudirman saja.

“Itu kotor sampah di mana-mana. Ini saya baru jalan sampai ke Pulau Dua saja itu kotor banyak sekali, itu bagaimana cara ngebersihinnya, itu sampah.” (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password