breaking news New

Universitas Dwijendra Denpasar Bali Mewisuda 305 Tamatannya

DENPASAR, Kabarnusantara.net – Universitas Dwijendra Denpasar Bali telah mewisuda 305 Tamatannya pada Selasa (17/10/2017) di Ballroom Inna Bali Hotel Beach Hotel.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Nara Sumber terpercaya di Denpasar Bali, Ferryanus Djharu, mengatakan bahwa 305 Tamatan yang resmi diwisudakan itu berlatar belakang Sarjana (S1) dan Magister (S2).

Berikut data – data para Tamatan atau para Wisudawan/i dari berbagai jurusan yang diwisudakan oleh Universitas Dwijendra Denpasar Bali.

1. Program Study Pendidikan Teknik berjumlah 19 Wisudawan/i

2. Program Study Pertanian berjumlah 57 Wisudawan/i

3. Program Study Ilmu Komunikasi berjumlah 20 Wisudawan/i

4. Program Study PKN berjumlah 74 Wisudawan/i

5. Program Study Sasda berjumlah 95 Wisudawan/i

6. Program Study Hukum berjumlah 38 Wisudawan/i

7. Magister S2 Program Study Hukum berjumlah 2 Wisudawan/i.

Dari 305 Wisudawan/i itu ada 1 Wisudawan dari Program Study Sasda yang meraih IP tertinggi atau Cum Laude, yakni atas nama Meinardus Nardus Pridolin dengan IP 3,84.

Saat ditemui Meinardus mengatakan bahwa Dia sangat bangga terhadap prestasi yang diraihnya.

“Terima kasih buat lembaga, orang tua serta keluarga besar yang telah mendukung Saya dengan caranya sendiri hingga sukses diwisudakan pada hari ini dan mendapat prestasi bagus” ungkapnya.

Berdasarkan laporan Ferryanus Djharu, Wisuda ini mengangkat Motto “Widhyaty Durjaya Jaya Wijaya Jayanti” yang artinya Mencapai Pengetahuan yang Amat Berguna. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password