breaking news New

Marselis Karong: Nasdem Tetap Usung Paket Merpati di Pilkada

Marselis Sarimin Karong (Foto: Kabarnusantara.net/Berto Davids)

BORONG, Kabarnusantara.net – Pernyataan ini disampaikan oleh Bakal Calon Bupati Manggarai Timur, Marselis Sarimin Karong yang kini berpasangan dengan Paskalis Sirajudin (Merpati) dalam bursa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Manggarai Timur Juni 2018 mendatang.

“Rekomendasi itu juga bertujuan untuk mengumpulkan modal sosial dan modal politik bagi Kandidat yang didukung” jelas Marselis yang kini menjabat sebagai Kapolres Manggarai itu.

“Saya yakin Nasdem tetap mengusung Paket Merpati di Pilkada Matim karena Surat Rekomendasi dari DPP sudah diberikan kepada Bakal Calon untuk melakukan konsolidasi Tim dan melakukan lobi politik agar memenuhi syarat 20%” ungkap Marselis kepada media ini pada Kamis (19/10/2017), Pukul 11.00 Wita yang tersambung melalui pesan WhatsApp.

Dalam Surat Rekomendasi yang ditandatangani SRI SAJEKTI SUDJUNADI itu berisi 5 poin penting yang salah satunya menyatakan bahwa Nasdem telah menyetujui pasangan Marselis Sarimin Karong dan Paskalis Sirajudin maju di Pilkada Matim 2018.

Selain itu salah satu poin penting dalam Surat Rekomendasi menyatakan bahwa DPP Nasdem memerintahkan DPD Nasdem untuk sama – sama bekerja dengan Kandidat yang disetujui itu untuk melakukan lobi politik dengan Partai lain.

Rekomendasi ini akan berlaku hingga dikeluarnya SK resmi dari DPP Nasdem untuk Paket Merpati nantinya. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password