breaking news New

24 Pemain di Turnamen Piala Pemuda Masuk Seleksi Persim

RUTENG, Kabarnusantara.net – Sebanyak 24 Pemain di Turnamen Piala Pemuda U – 19 masuk dalam seleksi Persim Manggarai untuk dipersiapkan menuju Piala Gubernur NTT 2018 mendatang.

Hal ini disampaikan Iwan Obo selaku Manager Persim U – 19 saat dikonfirmasi oleh media ini pada Minggu 22 Oktober 2017 di Ruteng.

Dua puluh empat Pemain itu, lanjut Iwan, diambil dari semua Tim yang ikut bermain di Turnamen Piala Pemuda.

“Ini baru seleksi tahap pertama dan Kami sudah menetapkan 24 Pemain yang masuk seleksi” kata Iwan.

“Ada 32 Tim yang ikut bermain di Piala Pemuda dan Kami sudah melakukan seleksi dengan sebaik – baiknya demi mengharumkan nama Kabupaten Manggarai” ungkapnya.

Tahap seleksi itu, sambung Iwan, akan diadakan dua kali. Tahap pertama sudah bergulir sekarang dan tahapkeduanya akan dilaksanakan pada bulan Nopember mendatang.

“Memang untuk sementara ada 24 Pemain tetapi kemungkinan besar akan ada penambahan lagi sampai berjumlah 48 Pemain” jelasnya.

“48 Pemain ini akan diseleksi atau disaring lagi, dalam artian mengurangi Pemain dalam jumlah kecil sesuai dengan ketentuan Sepak Bola Nasional yang akan dibawah ke Turnamen selanjutnya” jelasnya lagi.

Sementara itu Turnamen Piala Pemuda masih berlangsung di Stadion Golo Dukal, Kelurahan Leda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, NTT dalam rangka seleksi Persim Manggarai untuk dipersiapkan menuju Piala Gubernur NTT 2018 mendatang. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password