breaking news New

SBY : Tidak Fair Jika Menilai Jokowi JK Gagal

Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono.

Jakarta, Kabarnusantara.net – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono memberikan ucapan selamat kepada Jokowi Widodo dan Jusuf Kalla atas pemerintahnya yang sudah berjalan selama tiga tahun, melalui Video yang diunggah ke youtube di Jakarta, Sabtu, 21 Oktober 2017.

Dalam video yang berdurasi selama 2 menit 37 detik tersebut ketua  Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono yang didampingi sekertaris Jendral Partai Demokrat  Hindja Panjaitan dan Bendahara umum Partai Demokrat  Indrawati Sukadis,  Susilo Bambang Yudhoyono menyampaikan ucapan selamat.

“Saya sebagai Ketua Umum Partai Demokrat mengucapkan selamat kepada Presiden Jokowi karena pemerintahan yang beliau pimpin telah genap berusia tiga tahun,” kata SBY.

Ketua Umum Partai Demokrat tersebut menyampaikan bahwa banyak hal yang telah dicapai oleh pemertintah Jokowi JK namun tidak sedikit yang harus dilakukan dan dicapai.

“Jika ada yang menilai Pemerintah Jokowi Jk dinilai gagal dan tidak menghasilkan apapun  menurut saya tidak fair dan tidak Legawa, sebaliknya, jika ada yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh pemerintah sekarang selalu sukses dan tidak ada satupun yang kurang, menurut saya tidak jujur”, Ujar SBY.

SBY berharap Presiden Jokowi beserta jajaranya sungguh  menjaga keberagaman  agar tidak terpolarisasi oleh perbedaan identitas.

“satu saja harapan Partai Demokrat  kiranya Presiden Jokowi beserta jajaranya pemerintahanya sungguh menjaga agar bangsa ini tetap rukun dan bersatu dan tidak terpolarisasi atau terbelah oloeh alas an apapun termasuk karena perbedaan Identitas”, Lanjut SBY. (OWL/KbN)

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password