breaking news New

102 Pendaftar Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Manggarai Dinyatakan Lulus Administratif

Kabarnusantara.net – Sebanyak 102 pendaftar Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Manggarai dinyatakan lulus secara administratif. Hal itu berdasarkan hasil pemeriksaan berkas oleh Sekretariat dan Komisioner, Marselina Lorensia, M.Pd., Heribertus Harun, SE, dan Fortunatus Hamsah Manah, S.Pd.

Sekretaris Pokja, Fortunatus Hamsah Manah, S.Pd., mengatakan dari 106 pelamar, 102 yang memenuhi syarat secara administratif. “Dari 106, ada empat 4 orang yang tidak lulus administrasi. 3 orang karena usia belum genap 25 tahun, sedangkan yang satu orang terlibat di Parpol”, ungkapnya.

Ketua Komisioner, Marselina Lorensia, M.Pd., meminta kepada pelamar yang sudah lulus administrasi agar segera memberitahu nomor kontak ke Sekretariat Panwaslu. Usai seleksi adminitasi pelamar menunggu tanggapan masyarakat pada 24-28 Oktober 2017, lalu diteruskan dengan seleksi tertulis pada 30 Oktober 2017, kemudian pengumuman hasil tes tertulis pada 31/10 – 1/11/2017. Setelah itu, dilanjutkan dengan persiapan wawancara, pelaksanaan tes wawancara, penetapan, pengumuman hasil wawancara dan selanjutnya pelantikan Panwascam pada 11 – 15 November 2017.

Pengumuman Kelulusan Administrasi Panwaslu Kecamatan di Kabupaten Manggarai

 

Jadwal Pembentukan Panwascam Kab/Kota Bawaslu Provinsi NTT Tahun 2017

Informasi di lapangan, pengumuman hasil sudah ditempel di papan pengumuman Sekretariat Panwaslu Kabupaten Manggarai, Jl. Diponegoro, No. 17, Ruteng-Flores. Informasi lebih lengkap silakan menghubungi Sekretariat Panwaslu. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password