breaking news New

Peringati HUT Matim, Kopdit AMT Selenggarakan Lomba Fashion Show dan Dance

BORONG, Kabarnusantara.net – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke – 10 Kabupaten Manggarai Timur, Koperasi Kredit (Kopdit) Abdi Manggarai Timur (AMT) menyelenggarakan Lomba Fashion Show dan Dance bagi para Siswa TK/PAUD sampai Siswa SMA/SMK se Kabupaten Manggarai Timur.

Lomba ini berlangsung di Ruangan Aula Hotel Kasih Sayang Borong pada Minggu (22/10/2017) dan diikuti oleh 72 Siswa yang berusia 3 – 12 tahun kategori Fashion Show dan 16 group Dance Siswa SMP sampai SMA/SMK.

Manager Kopdit AMT, Fransiska Ade Irma kepada Kabarnusantara.net mengatakan bahwa HUT Ke – 10 Kabupaten Manggarai Timur tampak masih muda tetapi untuk mempertahankannya sampai pada Usia seperti ini merupakan usaha yang serius dari semua pihak.

“Semua Masyarakat Kabupaten Manggarai Timur perlu bersyukur dan bersama – sama membangun Kabupaten ke arah yang lebih baik lagi. Kopdit AMT akan terus hadir bersama Masyarakat untuk membangun dan membantu Masyarakat meningkatkan aktifitas ekonomi Manggarai Timur. Oleh karena itu Masyarakat perlu memiliki kesadaran sejak dini untuk menabung di Kopdit AMT agar dapat memudahkan Masyarakat dalam mendorong aktifitas ekonomi” tuturnya.

Lebih lanjut Siska, sapaan akrab dari Pemilik nama lengkap Fransiska Ade Irma ini mengatakan bahwa Lomba Fashion Show dan Dance juga diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2017 di Borong.

“Melalui kegiatan dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda dan HUT Kabupaten Manggarai Timur ini, Kopdit AMT akan menumbuh kembangkan kreatifitas anak agar bisa menjadi generasi Manggarai Timur yang lebih baik” tandasnya.

“Kami juga merasa bangga atas kehadiran orang tua dalam mendukung kreatifitas anaknya. Semoga para orang tua juga merasa sadar akan pentingnya menabung di Kopdit AMT” katanya.

Saat ditanya soal animo dan antusiasme Peserta Lomba, Siska mengatakan bahwa dirinya sangat mengapresiasi atas partisipasi Peserta Lomba dan orang tuanya.

“Dengan menabung anak – anak tidak akan mendapat kendala dalam pembiayaan pendidikan. Para Penabung pun akan diberi Buku Tabungan pendidikan Kopdit AMT” ujarnya. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password