breaking news New

Ternyata, Seks di Pagi Hari Lebih Menggairahkan

Kabarnusantara.net – Umumnya, tiap pasangan menganggap malam adalah saat yang tepat untuk bercinta. Padahal nyatanya, seks di pagi hari lebih menggairahkan.

Dilansir dari Life Hacker, Senin (23/10) bercinta di pagi hari justru lebih baik, alasannya agar aktivitas yang dijalankan sepanjang hari lebih semangat.

Hal itu juga bisa membuat pasangan lebih rileks dan memperbaiki komunikasi menjadi lebih intim sebelum berpamitan ke kantor masing-masing.

Mengapa Harus Pagi Hari?

Bercinta di pagi hari justru lebih menantang bagi pria karena Mr P lebih mudah bangkit. Pria bangun di pagi hari dengan ereksi, itu adalah sinyal yang baik. Stamina pria di pagi hari justru lebih baik saat pagi hari.

Seks di pagi hari akan bebas dari stres usai penat dan jenuh seharian bekerja. Apalagi ketika masih memakai pakaian rumah, lingerie, atau piyama, tentu akan semakin mudah untuk melucuti pasangan. Setelah berhubungan intim bahkan bisa langsung mandi.

Atur Waktu

Atur waktu satu jam sebelum siap-siap berangkat kerja. Atur waktu dengan memasang alarm. Kemudian bangunkan pasangan dengan cara yang mesra.

Bagaimana Memulainya?

Jadwalkan waktu bercinta setiap pagi atau saat-saat berkualitas dengan pasangan. Sekalipun tak sempat bercinta atau pasangan sedang menstruasi, bisa mencari alternatif bebeerapa menit dengan mendaratkan ciuman dan rayuan mesra pada pasangan.

Kejutkan pasangan dengan cara yang liar. Dari mulai mencium lehernya, masukkan tangan ke dalam pakaiannya, lalu lanjutkan dengan stimulasi oral. Katakan pada pasangan bahwa Anda memimpikannya.

Ajak pasangan bersihkan diri bersama. Dari mulai sikat gigi, cuci muka, dan buang air kecil. Kemudian gandeng atau gendong pasangan menuju tempat tidur.

Bercinta cepat-cepat juga tak masalah jika waktunya terlampau sempit sebelum ke kantor. Akan tetapi saat akhir pekan, bercinta bahkan bisa dilakukan sepanjang pagi hingga tertidur lagi.

Kendala Bercinta di Pagi Hari

Jangan bangun tidur di pagi hari dengan mementingkan pekerjaan daripada pasangan. Misalnya mengecek telepon dan laptop atau email. Maka sejenak libido akan lenyap.

Perempuan juga sering mengeluhkan masalah lubrikasi usai bangun tidur. Itu menjadi tugas bagi pasangan menstimulasi dengan foreplay yang membuatnya nyaman.

Banyak pasangan juga mengeluhkan napas tak sedap saat akan bercinta di pagi hari. Sehingga mood mereka pun hilang. Sebetulnya, bau mulut di pagi hari bisa dengan mudah diabaikan. Setelah 10 detik berciuman dengan pasangan penuh gairah maka masalah napas tak sedap bisa dilupakan. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password