breaking news New

Keji! Di Manggarai Timur, Ayah Cabuli Anak Kandung 4 Kali

Borong, Kabarnusantara.net – Seorang remaja putri berinisial LK (15 tahun) di Desa Pong Ruan, Kec. Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur mengaku mendapatkan perlakuan tidak terpuji dari ayah kandungnya sendiri.

Hal itu terungkap dalam sebuah laporan yang diterima Polisi setempat dengan nomor polisi: LP/ 23/X/2017/NTT/ RES. M. RAI/ SEK. KOTA KOMBA.

Pelaku berinisial MM adalah ayah kandung korban yang berusia 45 tahun. Menurut keterangan saksi, Ibu Kandung Korban (KN) yang mengetahui kronologis kejadian ini, pelaku MM mulai melakukan aksi bejatnya pada sekitar bulan juli 2017 lalu.

Saat itu, pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban di pondok sawah di lokasi persawahan Leweng, Desa Ruan, kec. Kota komba. Pelaku juga mengancam korban menggunakan parang agar tidak melaporkan kejadian tersebut kepada siapa- siapa.

Peristiwa itu terungkap pada Rabu, 25 Oktober 2017. Hal itu bermula ketika pelaku yang selama beberapa hari ini tinggal di pondok sawah di lokasi sawah Leweng, Desa Pong Ruan, Kec . Kota Komba menitipkan handphonenya ke istrinya untuk dicas di rumahnya, karena di pondok sawahnya tidak ada listrik.

Ketika selesai dicas, istri pelaku menghidupkan handphone tersebut dan membuka folder galeri untuk melihat foto-foto.

Istri pelaku langsung kaget dan hampir pingsan setelah mendapatkan pose telanjang dan video mesum anaknya dengan pelaku yang adalah ayah kandungnya. Setelah itu istri pelaku yang adalah ibu korban berkonsultasi dengan beberapa anggota keluarganya dan melaporkan hal tersebut ke polsek Kota Komba

Setelah menerima laporan, kanit intel polsek Kota Komba bersama 3 orang anggota polsek di bawah pimpinan Wakapolsek Kota Komba AIPTU AMADIUS JABAR langsung ke lokasi kejahatan untuk mengamankan barang bukti dan pelaku, karena informasi yang diperoleh bahwa keluarga dari istri korban akan mencari dan menghakimi sendiri pelaku.

Pada saat ini, pelaku dan barang bukti berupa sebilah parang dan satu unit HP merk Strawberry yang berisi pose telanjang dan video mesum tersebut sudah diamankan di mapolsek Kota Komba.

Sementara itu, Korban pemerkosaan sudah diantar ke puskesmas Waelengga untuk diperiksa dan dibuatkan visum et repertum.

Berdasarkan hasil interogasi sementara terhadap korban, diketahui bahwa pelaku sudah 4 kali melakukan pemerkosaan terhadap korban. (Stefan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password