breaking news New

Lernardus Tunga : AMB Maumere Siap Lahirkan Kader Yang Berintegritas

Pembina AMB, Ajun Inspektur Polisi Satu, Leornardus Tunga. (Foto:Dok. Pribadi Leonardus Tunga)

Maumere, Kabarnusantara.net – Asosiasi mahasiswa BARINA (Bajawa, Riung Nagekeo) akan menyelenggarakan kegiatan latihan kepemimpinan kader sekaligus pergantian kepengurusan untuk periode 2017/2018 pada tanggal 27-29 Oktober 2017 di Taman wisata Krokowolon, Maumere.

Kegiatan tersebut merupakn agenda rutin tahunan untuk melahirkan kader AMB yang mumpuni, loyal, berintegritas serta peka terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan.

Salah satu Dewan Pembina AMB, Ajun Inspektur Polisi Satu, Leornardus Tunga mengapresiasi proses pengkaderan yang dilakukan oleh Jajaran pengurus dan Segenap Anggota AMB.

“Apresisiasi yang setinggi-tinggikan kepada Pengurus dan segenap Anggota AMB akan kerjasama, komitmen serta ketulusan dalam membangunan OKP ini”, Ungkap Leornard.

Kaurbinops Satres Narkoba Polres Sikka ini berharap agar kegiatan LKK AMB Maumere tersebut mampu melahirkan kader yang mumpuni, berintegritas serta loyal terhadap Organisasi demi terwujudnya iklim organisasi yang baik, harmonis dan berkesinambungan”, Lanjut Polisi Kelahiran Langa Bajawa tersebut.

Ditempat terpisah, Mantan Ketua AMB periode 2014/2015, Orin Lado Wea menambahkan kiranya Kegiatan tersebut dapat berjalan lancar, sukses dan penuh nuansa kekeluargaan.

“Sebagai mantan ketua, saya berharap semoga kegiatan LKK AMB berjalan lancar, Sukses dan Penuh dengan Kekeluargaan”, tandas Orin.

Untuk ketahui kegiatan LKK tersebut akan diikuti oleh 150 peserta yang berasal dari beberapa kampus di Kota Maumere. (OLW/WL/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password