breaking news New

Maju di Pilkada Matim, Paket Aset Lakukan Launching Rumah Aset

Paket Aset saat melaunching Rumah Aset di Borong pada Rabu (25/10/2017). (Foto: Timses Aset)

BORONG, Kabarnusantara.net – Menuju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Manggarai Timur (Matim) yang digelar Juni 2018 mendatang, pasangan Calon Bupati Agas Andreas dan Calon Wakil Bupati Stefanus Jaghur (Aset) secara resmi melakukan Launching Rumah Aset atau dikenal dengan istilah Daerah Setempat Ritual Adat We,e Mbaru.

Launching Rumah Aset ini dilakukan di Borong pada Rabu (25/10/2017) dan dihadiri sekitar 200 orang Pendukung. Turut hadir para Tua Adat dari Kampung Cekaliling, Kampung Waling, Kampung Waelengga, Kampung Riwu, Kampung Borong, Kampung Manus dan Kampung Rehes.

Disela – sela Ritual itu Ketua Tim Kerja Aset, Petrus Katas mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh Pendukung yang hadir terutama para Tua Adat yang dengan tulus menghadiri Ritual ini.

“Rumah Aset adalah Rumah semua orang yang berjuang demi kemenangan Ande dan Stef” ungkap Petrus.

“Ini Rumah Aset, Semua informasi bermula dari sini. Apa saja yang berkaitan dengan Aset bersumber dari Rumah Aset. Ayo wartakan Aset kepada siapa saja dan dimana saja sembari menggunakan bahasa yang sopan dan santun” tandasnya.

Selanjutnya Penasihat Aset, Paulus Gagu yang diberi kesempatan berikutnya juga menyampaikan kata – kata peneguhan kepada Pendukung paket Aset yang hadir.

“Ada satu kelebihan Aset, yakni semakin hari makin menanjak keterpikatan dan pilihan Masyarakat, sebab sejauh pantauan Kami tutur kata dan sikap dari Tim Kerja Aset sangat sopan santun” kata Paulus.

Ia menambahkan bahwa memilih Bupati bukan perkara mudah dan Agas Andreas sudah tahu persis pembangunan Manggarai Timur dari awal hingga saat ini. Semua kelebihan dan kekurangan sudah dipahami oleh Ande dan Stef dan itulah keunggulan Aset di mata Masyarakat” pungkasnya.

Hal serupa disampaikan Politisi Partai PAN Manggarai Timur, Herimias Dupa yang diberi kesempatan berikutnya.

“Sebagai Pendukung setia Aset Kita tidak perlu ragu karena Rumah Aset ini adalah Rumah untuk Pendukung Aset” ujar Herimias.

“Agas Andreas punya dua pengetahuan, yakni pengetahuan Hukum dan pengetahuan bangun Manggarai Timur. Urus Negara berarti berbicara hukum, paham hukum berarti paham urus Masyarakat. Andreas Agas juga punya segudang pengetahuan pembangunan Manggarai Timur selama dua periode menjabat Wakil. Oleh karena itu jangan bimbang menentukan pilihan” tuturnya.

Sementara itu calon Wakil Bupati Manggarai Timur, Stefanus Jaghur pun angkat bicara pada kesempatan ini. Stefanus menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para Pendukung dan Tua Adat di momen berharga ini.

“Kehadiran Bapak Ibu membuat Kami semakin teguh. Kehadiran Bapak Ibu juga membawah semangat bagi Kami. Semoga dengan dukungan Doa Kami bisa melangkah baik untuk memimpin Manggarai Timur 5 tahun kedepan” tutupnya. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password