breaking news New

Ruangan Kepsek SMAN 1 Satarmese Diduga Diobrak – Abrik Maling

Pihak Kepolisian Sektor Satar Mese pada saat melakukan Olah Tempat Perkara, di Narang 28 Oktober 2018. (Foto:Berto Davids/KbN)

RUTENG, Kabarnusantara.net – Ruangan Kepala Sekolah (Kepsek) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Satarmese Narang, Kabupaten Manggarai, Propinsi NTT diduga diobrak – abrik Maling.

Berdasarkan keterangan yang diterima Kabarnusantara.net dari Venansius selaku salah satu Guru SMAN 1 Satarmese pada Sabtu (28/10/2017) Pukul 12.00 Wita, diduga Pelaku beraksi sekitar dini hari tadi dengan membobol Terali Jendela bagian belakang Kantor dan Pintu Ruangan Kepsek.

“Begini kronologisnya Pak, tadi pagi ada 3 Guru yang berangkat ke Sekolah mendahului teman – teman lain. Tiba – tiba Mereka bertiga terkejut lantaran melihat Terali Jendela bagian belakang Kantor rusak dan Pintu Kepsek terbuka. Meja, Kursi, Lemari pun ikut berantakan” ngaku Venansius.

Dia juga menambahkan bahwa dokumen penting Sekolah dan beberapa Ijazah ikut terserak di lantai. Tetapi herannya tidak ada satu dari antara beberapa dokumen Sekolah itu yang hilang.

Menurut Venansius diduga Pelaku mencari Barang lain selain dokumen Sekolah untuk dicuri.

Hingga berita ini dirilis, Anggota Polsek Setempat masih melakukan olah TKP. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password