breaking news New

SMA Widya Bhakti Ruteng Optimis Juarai Turnamen U-19

Tim sepak bola u-19 Widya Bhakti bersama pelatih. ( Foto: Apri mantur)

Ruteng, Kabarnusantara.net – Tim Sepak bola SMA Widya Bhakti, kembali meraih kemenangan dalam lanjutan pertangdingan turnamen U-19 tingkat kabupaten Manggarai,  yang di gelar di Stadion Golodukal, Manggarai, NTT. Selasa, 31 Oktober 2017.

SMA Widya Bhakti menang setelah menaklukan tim Elkar (Elanus-Karya) dengan Skor telak 5-1 dan Kemengan ini memastikan Widya Bhakti lolos ke babak delapan besar.

Pelatih tim sepak bola Widya Bhakti, Aloysius Gonsales Yoman, mengatakan bahwa timnya sudah mempersiapkan segalanya mulai dari mental, fisik dan selama setahun tiga bulan terakhir, dirinya sibuk membenahi tim untuk menyambut turnamen-turnamen seperti ini.

“Tim kami sudah cukup matang, persiapan mental dan fisik sudah menjadi persiapan utama” ujarnya.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Gonsa, menekankan, bahwa kualitas individu sangat dibutuhkan, tetapi kerjasama tim yang utama untuk mencapai kemenangan.

“Kita punya pemain yang berkualitas, dan dengan kerjasama tim, kemenangan bisa diraih, oleh karena kami tetap optimis membawa pulang piala bergensi ini”, tukasnya

Untuk diketahui bahwa Turnamen Piala Pemuda U – 19 masih menjalani babak penyisian group dan berlaku sistem 1/2 kompetisi. (AM/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password