breaking news New

Pemda Manggarai Diminta Perhatikan Jembatan Wae Wuang

Kondisi Jembatan Wae Wuang di Desa Borik, Kecamatan Satar Mese Barat.

Ruteng, Kabarnusantara.net – Kondisi Jembatan Wae Wuang di Desa Borik, Kecamatan Satar Mese Barat, Kabupaten Manggarai kembali mendapat sorotan dari sejumlah pihak. Jembatan yang ambruk  sejak tanggal 14 juni 2016 belum mendapatkan penanganan dari Pemerintah daerah Kabupaten Manggarai.

Timotius Versi, salah satu warga Desa Borik menyayangkan sikap Pemerintah Daerah Manggarai yang belum menanggapi kondisi Jembatan tersebut.

“Sangat disayangkan sikap dari Pemerintah Daerah yang tidak peka dengan Kondisi Jembatan ini, padahal sudah sejak setahun yang lalu tidak dapat dilalui”, Ujar Timo.

Jembatan Wae Wuang ini, lanjut Timo merupakan jalur penghubung antara Manggarai dan Manggarai Barat di jalur selatan, sehingga para pengunjung  kampong Wisata Wae Rebo yang transit di Labuan Bajo harus melewati jalur Pela.

“Jembatan ini sangat strategis karena menghubungkan antara Manggarai dan Manggarai Barat, namun karena tidak diperbaiki maka para pengunjung yang dahulunya melewati jalur ini harus melewati jalur Pela”, Lanjut Timo

Timo berharap agar Pemerintah Daerah Manggarai segera memperbaiki  jembatan tersebut sehingga mampu meningkatkan perekonomian warga Desa Borik dan Sekitarnya. (PWR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password