breaking news New

Polisi Amankan Seorang Penumpang Kapal Laut yang membawa Narkoba di Jayapura

Kabarnusantara.net – Seorang calon penumpang kapal laut yang membawa Narkotika jenis Ganja diamankan pihak kepolisian di pelabuhan Laut Jayapura, Jln. Koti, Distrik Jayapura Selatan, Kota Jayapura, Rabu (01/11/2017) siang.

Penumpang yang diamankan tersebut adalah laki-laki berumur 19 tahun berinisial DK. Ia adalah pelajar kelas 3 SMA 1 Donbosco Sorong.

Menurut informasi yang dihimpun media ini, pelaku ditangkap pada saat kegiatan embargasi kapal KM. LABOBAR bertempat di pintu pemeriksaan tiket di dalam pelabuhan laut Jayapura oleh anggota Polsek KPL Jayapura yang dipimpin oleh Kapolsek KPL Jayapura Iptu Wiltson R. Latuasan.

Polisi melaksanakan pengamanan dan swiping terhadap penumpang dan barang yang akan naik ke atas kapal.

Pada saat itu, pihak keamanan yang melaksanakan pengamanan dan swiping mencurigai seorang calon penumpang yang akan naik ke atas kapal, KM. LABOBAR. Setelah dilakukan pemeriksaan terhadap barang Bawaan penumpang berupa tas tenteng, ditemukan Narkotika jenis Ganja yang dikemas dengan lakban warna coklat sebanyak 2 paket besar.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek KPL Jayapura untuk dibuatkan administrasi penyidikan yang untuk selanjutnya pelaku dan barang bukti akan dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Jayapura Kota.

Barang Bukti yang diamankan Oleh Aparat Kepolisian KP3 Lau Sbb :

1) Narkotika jenis Ganja sbanyak 16 (enam belas) bungkus plastik bening ukuran besar dan 1 (satu) bungkus plastik bening ukuran sedang yang di kemas dengan lakban warna coklat.

2) Narkotika jenis Ganja sebanyak 2 (dua) karung yang dibungkus dengan karung beras ukuran 10 Kg dengan merek masing Super A-One Rice dan Indo yg dikemas dengan lakban warna coklat.

3) 1 (Satu) buah tas tenteng warna coklat krem motif kotak-kontak.

Hingga berita ini diturunkan, pelaku Masih diamankan oleh Petugas Kp3 Laut Jayapura, untuk di lakukan Pemeriksaan dan Pengembangan terkait Kepemilikan Narkotika Jenis Sabu Miliknya.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password