breaking news New

Sekarang Anda Bisa Menghapus Pesan Terkirim di WhatsApp

Kabarnusantara.net – Kabar gembira bagi yang menantikan fitur menghapus pesan terkirim dari jarak jauh di WhatsApp. Layanan messaging milik Facebook tersebut memastikan saat ini, semua user sudah dapat menikmatinya.

“Mulai hari ini, kamu bisa menghapus pesan yang salah kirim, baik ke satu orang ataupun sebuah grup. Begini cara kerjanya, tekan dan hold pesan itu, pilih delete kemudian delete for everyone. Kamu punya 7 menit untuk menghapus pesan setelah dikirim,” sebut WhatsApp di blognya.

“Fitur ini disediakan bagi user di seluruh dunia untuk versi terakhir di iPhone, Android, Windows Phone dan juga desktop. Baik kamu dan penerima pesan harus menggunakan versi terakhir WhatsApp agar pesan bisa dihapus dengan sukses,” tambah WhatsApp.

Dengan pernyataan WhatsApp itu, maka saat ini seharusnya semua user sudah dapat menggunakan fitur delete for everyone. Jika berjalan lancar dengan fitur ini, pesan yang salah kirim akan terhapus dari kedua perangkat dan juga tidak ada notifikasi.

Delete for everyone adalah fitur besar kedua yang didatangkan WhatsApp dalam waktu cukup singkat, setelah sebelumnya disediakan Live Location. Live Location memungkinkan pengguna mengirimkan lokasi dan pergerakannya secara real time ke user lain atau grup.

Baik fitur hapus pesan terkirim ataupun Live Location bukan hal baru dan sudah ada di beberapa layanan messaging lain. Namun karena WhatsApp jumlah penggunanya terbesar, lebih dari 1 miliar, fitur tersebut pun banyak menyita perhatian. (Detikcom)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password