breaking news New

Ikut Pagelaran Paduan Suara Tingkat Nasional, Stipas Ruteng Optimis Juara

RUTENG, Kabarnusantara.net – Pagelaran Paduan Suara Tingkat Nasional antara Perguruan Tinggi Agama Katolik di Jakarta tengah berlangsung sejak 4 Nopember lalu. Pagelaran itu diikuti oleh 21 Sekolah Tinggi Pastoral seluruh Indonesia yang diselenggarakan oleh Ditjen Bimas Katolik Kementrian Agama Republik Indonesia.

Stipas St. Sirilus Ruteng yang merupakan salah satu Sekolah Tinggi dari 21 Sekolah yang mengikuti Pagelaran itu merasa optimis meraih juara.

Hal ini disampaikan Ketua Paduan Suara, Kristian Dahurandi kepada Kabarnusantara.net pada Senin (6/11/2017), Pukul 12.00 Wita.

Dikatakannya, semua Sekolah Tinggi Pastoral yang mengikuti Pagelaran ini memiliki kemampuan dan persiapan yang matang. Tetapi setidaknya Stipas Ruteng juga sudah mempersiapkan diri dengan baik secara maksimal untuk mengikuti Pagelaran ini.

Oleh karena itu, lanjut Kristian, dari hati yang paling dalam pihaknya yakin bisa menjadi yang terbaik dan sukses menjadi juara dalam ajang 3 tahunan itu.

“Kami optimis juara dalam Pagelaran ini, tetapi tidak semata – mata menuntut hasil. Jika nanti tidak juara Kami tetap bersyukur karena bisa mengaktualisasi diri” ujarnya.

Hal senada disampaikan Fansi Parman salah satu Peserta Pagelaran Paduan Suara Stipas Ruteng.

Dia mengatakan bahwa pihaknya optimis meraih juara dalam Pagelaran ini.

“Kami optimis juara dengan sebuah pegangan dan dasar yang kuat, yakni melalui kekompakan, latihan serius dan saling mengisi sesama Peserta yang sudah dijalankan sebelumnya” tutup Fansi. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password