breaking news New

SMA Widya Bhakti Lolos ke Semifinal

Team Sepak Bola U-19 SMA Widya Bhakti

Ruteng, Kabarnusantara.net – SMA Widya Bhakti Ruteng, kembali menuai kemenangan dalam lanjutan turnamen piala pemeuda U-19, di Stadion Golodukal, Manggarai, NTT, Selasa (07/11/2017).

Dalam pertandingan babak perempat final tersebut, SMA Widya Bhakti melibas SMA Aquinas dengan skor 2-1. Kemenangan tersebut mengatarkan Widya Bhakti melaju ke babak semifinal.

Kapten Tim Widya bhakti Yanuarius Sebi, mengatakan bahwa kekompakan tim menjadi kunci untuk meraih kemenangan. Selain itu, kualitas individu ditampilkan pada saat posisi terjepit.

“kami bangga dengan kemenangan ini, kekompakan tim yang luar biasa” ujarnya

Sebi, menambahakan, meskipun tiga gol kami tidak dialunir oleh wasit, tetapi bagi kami, ini merupakan motivasi agar kami tampil maksimal.

“kami percaya dan mematuhi keputusan wasit, itu yang diajarkan oleh pelatih kami” tambahnya.

Sementara itu, pelatih tim Widya Bhakti, Aloysius Gonsales Yoman, mengatakan tetap optimis Widya Bhakti menjuarai turnamen tersebut. Kemenangan Widya Bhakti, berkat latihan yang sangan rutin dan terjadwal.

“kami puas dengan kemenangan ini. Semua berkat lahihan yang rutin dan terjadwal” ujarnya.

Yoman, menambahkan kemenangan ini tidak terlepas dari dukuangan dari semua elemen yang ada di SMA Widya Bhakti. Terutama kepala sekoalah dan guru-guru yang selalu memberikan motivasi dan doa.

“ini semua berkat dukungan dari semua elemen di SMA Widya Bhakti, kepala sekolah dan guru-guru yang selalu memberikan motivasi dan doa” tukasnya.

Kemanagan ini, menjadikan Widya Bhakti, sebagai tim yang tidak pernah menelan kerkalahan pasca turnamen ini di gelar. Adapun tim yang dipastikan lolos ke semifinal adalah SMAN 2 Purang, Santu Klaus B dan Budi Darma. Widya Bhakti akan berhadapan dengan Santu Klaus B dipartai semifinal dan yang bertanding pada hari kamin mendatang. (AM/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password