breaking news New

Nasdem Akan Berkoalisi di Pilgub NTT 2018, Ini Komentar Sekjen Nasdem Johnny Plate

Kabarnusantara.net – Soal isu Partai Golkar dan Nasdem akan berkoalisi di pilgub NTT, Sekjen Nasdem Johnny Plate akhirnya angkat bicara.

Rencana koalisi Nasdem Golkar untuk pilgub NTT pada akhirnya belum dapat menghasilkan kesepakatan politik dan karenanya tidak dapat diteruskan.

Soal isu Partai Golkar dan Nasdem akan berkoalisi di pilgub NTT. Sekjen Nasdem Johnny Plate terkait isu yang beredar mengatakan, “Memperhatikan pentingnya pilgub NTT bagi penyelenggaraan pemerintahan propinsi NTT dan demi kepentingan  masyarakat NTT sebagai suatu entitas propinsi maka partai Nasdem dengan serius mempertimbangkan bapak Victor Bungtilu  Laiskodat yang adalah ketua fraksi Nasdem DPR RI sebagai cagub NTT pada pilkada 2018 yang akan datang”.

“Selanjutnya, secara cepat DPP partai Nasdem akan mengambil inisiatif membangun potensi koalisi strategis NTT dengan beberapa partai terkait perkembangan politik tersebut. Perkembangan politik yang berubah secara cepat dalam minggu ini adalah hal yang tidak mengejutkan, biasa saja  dan Nasdem menanggapinya sebagai bagian dari lingkungan politik yang dinamis di NTT,” tambahnya (Solan/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password