Pdt. Tetty Pinangkaan Kunjungi Korban Kebakaran di Krukut Jakbar

Jakarta – Anggota DPR RI dari Partai Hanura, Pdt.Tetty Pinangkaan mendatangi korban kebakaran di Krukut, tamansari, Jakarta Barat. Pendeta Tetty mendatangi lokasi pasca kebakaran untuk melihat secara langsung korban bersama beberapa pengurus Partai Hanura yang berada di wilayah Krukut.

Ketua Fraksi MPR partai Hanura ini menyebut ada sekitar 225 rumah hangus terbakar. Kondisinya sudah rata dengan tanah dan tidak ada perabotan rumah yang berhasil diselamatkan.

“Kehadiran saya di tempat ini untuk memberikan penguatan kepada warga yang terkena musibah serta melihat secara langsung lokasi kebakaran”, katanya, Senin (18/3/2019).

Pdt. Tetty menyatakan turut prihatin dengan kejadian kebakaran dan berharap semua masyarakat yang menjadi korban kebakaran segera mendapat perhatian pemerintah.

“Kiranya pemerintah segera menanggapi dan membantu korban kebakaran sesegera mungkin, mereka sangat membutuhkan bantuan ,” ujar Anggota DPR dapil Sulawes Tengah ini.

Pdt Tety mengatakan, meskipun kebakaran terjadi bukan merupakan dapilnya, sebagai Anggota DPR yang berhati Nurani harus peka menanggapi segala kondisi yang ada di bangsa ini. Sebagai sesama anak bangsa.

“Sebagai Anggota DPR yang berhati Nurani harus peka menanggapi segala kondisi yang ada di bangsa ini. Sebagai sesama anak bangsa. Baik sedapil maupun beda dapil ,” tutup Ketua Fraksi MPR partai Hanura Pendeta Tety Pinangkaan. (CBN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here