Beranda Olahraga AC Milan Ingin Datangkan Pemain Ini

AC Milan Ingin Datangkan Pemain Ini

0

Kabarnusantara.net – Raksasa Liga Italia, AC Milan, diberitakan ingin mendatangkan pemain tengah tim Liga Inggris, Swansea City, Ki Sung-yueng.

Kontrak Ki Sung-yeung di Swansea City akan selesai pada akhir musim ini. Swansea dan Ki sampai sekarang belum sampai pada kata setuju untuk memperpanjang kontrak pemain timnas Korea Selatan itu.

Penampilan Ki Sung-yeung bersama Swansea City cukup impresif. Kecakapan Ki dalam mengawal sektor lini tengah Swansea mengantar The Swans perlahan-lahan menjauhi zona degradasi klasemen Liga Inggris.

Sejauh ini Ki telah mengoleksi dua gol dan dua assist dalam 15 penampilannya bersama Swansea musim ini.

Dilansir Bolasport.com dari Tuttosport pada Senin (26/3/2018), raksasa Liga Italia, AC Milan, berhasrat untuk menampung Ki setelah keluar dari Liberty Stadium.

Ketika ditanya tentang masa depannya, Ki menjawab bahwa dia masih belum memikirkan tim mana yang ia tuju setelah Swansea dan hanya ingin bersikap profesional sebelum masa kontraknya habis.

“Sebagai seorang yang profesional, saya berkata kepadanya (pelatih Swansea, Carlos Carvalhal) untuk bekerja keras sampai akhir musim,” ungkap pemain berusia 29 tahun itu.

“Saya tidak ingin fokus ke tim lain, hanya ingin membawa Swansea City dapat bertahan di Liga Inggris musim depan. Itulah yang saya inginkan,” imbuh Ki Sung-yeung.

“Saya akan berpikir tentang masa depan setelah musim ini berakhir,” pungkas Ki. (KbN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here