Beranda Olahraga Apa Kabar Martin Oodegaard di Real Madrid?

Apa Kabar Martin Oodegaard di Real Madrid?

0

Kabarnusantara.net – Martin Oodegaard belum kehilangan harapan dengan Real Madrid. Sambil bersabar menunggu panggilan ke tim utama, pemuda 19 tahun ini siap menjalani apa pun skenario yang diinginkan El Real.

Oodegaard bergabung dengan Madrid pada Januari 2015 lalu dan merintis kariernya di Real Madrid Castilla di divisi kedua pada umur 17 tahun. Dia disebut-sebut bakal jadi calon bintang masa depan Los Blancos.

Sayangnya, alih-alih mendapatkan tempat reguler di skuat Zinedine Zidane setelah dua tahun belajar di Castilla, pemain berusia 19 tahun itu malah harus menjalani musim ini dengan status pinjaman ke tim Eredivise Belanda, SC Heereveen.

Pemuda berpaspor Norwegia itu akan kembali lagi ke Madrid untuk laga pramusim 2018–2019.

Namun, Oodegaard belum bisa memberikan keterangan terkait masa depannya.

“Saya akan berusaha menyelesaikan musim sebaik mungkin bersama Heerenveen. Saya akan kembali ke Madrid musim panas ini untuk pramusim dan kami akan melihat apa yang akan terjadi. Belum ada keputusan,” kata Oodegaard.

Oodegaard sadar akan adanya kemungkinan menjadi pemain pinjaman lagi musim depan. Akan tetapi, Ia sadar perjuangannya memang butuh kesabaran dan menolak untuk menyesali keputusan bergabung dengan Los Blancos.

“Pinjaman lagi? Sangat mungkin, tapi bukan saatnya membicarakan hal tersebut. Ini soal mencari menit bermain di klub yang berada di tingkat setinggi mungkin,” lanjutnya.

“Bergabung dengan Madrid? Saya tidak menyesali keputusan tersebut. Saya sadar bahwa saya harus bersabar karena Real Madrid adalah tim terbaik di dunia,” sambungnya.

Di musim ini, Oodegaard sudah tampil sebanyak 37 laga bersama Heerenveen. Sayangnya, ia belum mampu menunjukkan kualitasnya lantaran baru mengemas dua gol. (KbN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here