Bupati Deno Kamelus Saat Melantik Dua Pejabat Eselon II B Lingkup Pemerintahan Kabupaten Manggarai

Bupati Deno Lantik 2 Pejabat Eselon II B

RUTENG, Kabarnusantara.net, Bupati Manggarai, Dr. Deno Kamelus, SH, MH melantik dan mengambil sumpah dua orang pejabat Eselon II B lingkup Pemerintah Kabupaten Manggarai yang berlangsung di Aula Ranaka, Kantor Bupati Manggarai di Ruteng, Kamis, 3 Agustus 2017.

Kedua pejabat tersebut yaitu Frumensius Linus Tojo Kurniawan, SE dan Sehadun Silvester, ST.

Frumensius dilantik sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Manggarai. Sebelumnya, Frumensius menjabat Kepala Bagian Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Manggarai.

Sementara, Sehadun dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. Sebelumnya Sehadun menduduki jabatan selaku Sekretaris Inspektorat Kabupaten Manggarai.

Bupati Deno dalam sambutannya mengatakan kedua pejabat yang dilantik telah melewati proses seleksi dan uji kompetensi secara terbuka dalam lelang jabatan yang dilakukan beberapa waktu lalu.

Berdasarkan hasil uji kompetensi itu, ujar Deno, kedua pejabat ini dinyatakan layak dipromosikan ke jabatan yang lebih tinggi.

Karena itu, Deno menegaskan agar dalam menjalankan tugas dan tanggungjawab, utamakan pelayanan kepada masyarakat, hindari korupsi, kolusi dan nepotisme, dan hindari praktek balas jasa.

“Jabatan yang diemban adalah berkat yang diberikan oleh Tuhan yang Maha Esa. Berkat itu harus mampu diwujudnyatakan dalam bentuk kerja keras dan pelayanan yang tulus kepada masyarakat,” imbuhnya.

Acara pelantikan itu dimulai pukul 09:00 WITA hingga selesai. Pelantikan kedua pejabat itu didampingi saksi Rohaniwan, Romo Trisno Maden dan didampingi saksi PNS Anglus Angkat dan Kasmir Sakir.

Hadir pula Sekda Kabupaten Manggarai, Manseltus Mitak dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Manggarai. (Alfan Manah/KbN)

<

Komentar

Loading Facebook Comments ...

Login

Welcome! Login in to your account

Remember meLost your password?

Don't have account. Register

Lost Password

Register