breaking news New

Demi Bertahan Hidup, PSK Muda Ini Layani 4 Lelaki Dalam Semalam

Foto ilustrasi
Bagikan

Kabarnusantara.net – Pekerja Seks Komersial (PSK) muda berusia 19 tahunan yang terkena razia Satuan Polisi Pamong Praja Banjarmasin, Selasa (30/1/2018) dinihari, mengungkapkan dirinya dibayar ratusan ribu rupiah sekali main.

Diakui perempuan tersebut, sudah hampir satu tahun ia melakoni pekerjaan mangkal itu. Dalam satu malam ia kerap melayani tiga sampai empat lelaki.

Tarif yang ditawarkan dirinya kepada setiap pria pun ia anggap standar. Yakni mulai dari Rp 300.000 hingga Rp 500.000 satu kali main bersamanya.

Saat ditanya dimana saja tempat ia intim dengan para lelaki itu, Putri menjawab hampir di semua hotel di Banjarmasin.

Ia juga mengakui pekerjaannya itu merupakan cara mencari uang untuk biaya hidup.

Sebelumnya, sebut saja Putri (bukan nama sebenarnya) perempuan berusia 19 tahun yang terjaring pada razia Satpol PP, Selasa (30/1/2018) dinihari.

Perempuan itu mengaku terjaring di kawasan kuliner mandiri Banjarmasin.

Pun pada saat ia terkena razia, ia mengatakan sebelumnya ia sempat makan di kawasan tersebut, dan nongkrong pada tempat biasa ia mangkal, yakni di depan satu bank yang berada di Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin.

“Tadi pas ingin cari makan saja, dan malah terkena razia. Akhirnya dibawa kesini (rumah singgah),” cerita Putri saat ditemui Bpost Online di rumah singgah, tempat petugas Satpol PP mengamankan dirinya beserta belasan perempuan lainnya.

Dinihari itu Putri ditangkap bersama belasan wanita yang berprofesi serupa dengannya.

Sebanyak 14 orang perempuan yang disebut sebagai Pekerja Seks Komersial (PSK) oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasat Pol PP) dan Damkar Kota Banjarmasin, Hermasnyah diamankan di rumah singgah Kota Banjarmasin, Jalan Gubernur Subarjdo, Banjarmasin, Selasa (30/1/2018) dinihari.

Dimana para PSK tersebut ditemukan pada sejumlah tempat di Banjarmasin yang kerab dicurigai sebagai tempat mangkal mereka.

Herman mengatakan, ke 14 PSK didapati atau terjaring razia pada beberapa kawasan.

Di antaranya pasar Arum Manis dan kawasan wisata mandiri (KWM).

Di mana tempat itu merupakan kawasan para perempuan tersebut nongkrong.

“Malam ini ada sekitar 14 PSK yang dapat kami jaring. Untuk titiknya sekitar enam lokasi, di KWM, Arum Manis, Sudimampir, dan Pelabuhan Lama Banjarmasin,” ucap Herman.

Sebelumnya, aksi petugas Satpol PP di sejumlah kawasan itu tampak sibuk.
Mereka menyisir setiap lorong khususnya di Pasar Arum Manis, dan ditemukanlah satu perempuan dan satu laki-laki berada di teras pasar dan tertutup terpal biru.

Di mana keduanya mengaku sebagai saudara dan tidak memiliki tempat tinggal sehingga tidur di tempat tersebut.

Tanpa banyak tanya, karena tidak bisa menunjukan identitas, perempuan yang mengaku berusia 18 tahun itu pun di bawa oleh petugas menuju rumah singgah.

Ia merupakan satu orang dari 14 perempuan yang terjaring padarazia oleh Satpol PP pada dinihari itu. (KbN/CBN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password