breaking news New

Musim Depan Macan Kemayoran, Persija akan Gunakan Sistem Tiket E- toll untuk Suporternya

Bagikan

Kabarnusantara.net – Persija Jakarta menyiapkan terobosan baru untuk tiket laga kandang musim depan. Mereka tengah mempersiapkan sistem tiket seperti Elektronik Toll (E-toll).

Untuk sistem ini, Persija sendiri sedang menggodoknya. Kemungkinan besar, tiket sistem tempel itu akan diterapkan musim depan.

“Untuk sosialisasi kan sebenarnya sudah kami uji coba kemarin. Cuma memang baru diterapkan pada kelas VIP dan VVIP,” ungkap Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma di Jakarta.

Imbuhnya, “Tentu kami akan lakukan sosialisasi lagi. Nanti kami akan bekerja sama dengan Jakmania juga.”

Tentu, ini merupakan terobosan yang lumayan baru di Indonesia. Apalagi, dengan cara ini bisa menekan angka calo.

“Kan kalau kaya gini calo akan pusing. Nanti kartunya sama seperti E-toll, bisa diisi di mana saja, seperti di swalayan-swalayan,” papar dia.

Nah, untuk menunjang hal itu, Persija sendiri sudah bekerja sama dengan dua bank nasional. Si bank ini juga sudah punya alat untuk mengoprasikannya.

“Banknya BNI sama Mandiri. Itu bank juga sudah punya alat nanti tinggal kami pakai, sekarang lagi dimatangkan,” papar dia.

“Itu nanti bisa dipakai juga buat bayar yang lain. Sistemnya sama dengan E-toll, cuma penamaan masih belum kami putuskan,” tandas Arief. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password