breaking news New

Labuan Bajo dan Pulau Komodo Jadi Lokasi Syuting Film ‘Love Over’

Vslentino Rossi berfoto bersama komodo (doc. Ig/Istimewa)
Bagikan

Kabarnusantara.net – Film Love Over akan mengambil lokasi syuting di Kota Labuan Bajo dan Pulau Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), bulan April 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkan Co-Produser film Love Over, Delon Tio dalam keterangan pers, Minggu (31/12/2017).

Lanjut Delon, pemilihan lokasi syuting film hasil kerjasama Nation Pictures dan Tech Thailand ini karena ingin memperkenalkan Kawasan Wisata Pulau Komodo ke seluruh penjuru dunia.

Delon pun membocorkan sedikit tentang cerita film itu, menurutnya film ini skan bercerita tentang empat sekawan yang melakukan perjalanan ke 9 negara Asean, termasuk Indonesia, setelah salah satu dari mereka, Joe dipecat dari pekerjaannya.

“Joe yang baru dipecat dari pekerjaannya mempunyai impian untuk jadi youtuber terkenal sehingga ingin mendokumentasikan kejadian-kejadian tidak terduga dalam perjalanan mereka menelusuri negara-negara Asean tersebut,” ungkap Delon, dilansir Pos Kupang.

Jalan cerita itu juga tergambar dari teaser poster yang baru saja dirilis.

Dalam teaser poster tersebut, Love Over menampilkan empat karakter utama, Mario Maurer, Kan Kanthathavorn, Pramote Pathan dan Isara Kitnichee.

Selain deretan pemain, Love Over akan ditangani sutradara yang pernah menggarap Shambala.

Di bangku produser akan ada Akarapol Techaratanaprasert, pria dibalik sukses Crazy Little Thing Called Love dan Ong Bak 2. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password