Beranda Pendidikan Mahasiswa HMPS Bahasa Inggris STKIP Kunjungi Stasi Kole

HMPS Bahasa Inggris STKIP Kunjungi Stasi Kole

0

Ruteng, Kabarnusantara.net – Himpunan Mahasiswa Program Studi Bahasa Inggris (HMPS BI) STKIP Santu Paulus Ruteng kunjungi Stasi Kole, Paroki St. Pio Langke Majok, sebagai tempat asitensi Paskah.

Rombongan HMPS BI didampingi oleh Yustus Sentus Halum dan Eli Heldiana. Keduanya merupkan dosen prodi Bahasa Inggris STKIP Ruteng,

Rombongan diterima secara adat di depan kapela kole, Rabu (28/03/2018) oleh Pastor Paroki, Rm. Ardus Noveri, para ketua Dewan Stasi, dan Kepala Desa (Kole dan Mata Wae), serta panitia Paskah wilayah kole.

HMPS Bahasa Inggris STKIP Kunjungi Stasi Kole (ist/KbN)
HMPS Bahasa Inggris STKIP Kunjungi Stasi Kole (ist/KbN)

Dalam acara penerimaan tersebut, Rm. Ardus Noveri, Pastor paroki St Pio Langke Majok, menyambut baik kehadiran mahasiswa yang berkunjung ke Paroki Langke Majok, khususnya di stasi Kole. Ia juga mendukung penuh segala kegiatan yang akan dilaksanakan selama kurang lebih lima hari.

“Mari berbagung bersama kami, menjadi bagian dari Paroki Langke Majok selama beberapa hari kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, pendamping HMPS BI, Sentus Halum, menyampaikan terima kasih atas penerimaan yang hangat terhadap rombongan HMPS BI.

“Sebagai pendamping saya menyampaikan limpah terima kasih atas peneriaman terhadap kami, yang kami rasakan begitu hangat,” tuturnya.

Selain itu, Ketua HMPS BI, Sergius Siswandy menuturkan bahwa kunjungan ini merupakan sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat melalui berbagi bentuk kegiatan.

“Ini merupakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Kami membawakan berbagai kegiatan, seperti tanggungan koor selama paskah, bakti sosial dan pentas seni,” imbuhnya.

Untuk diketahui wilayah Kole merupakan pusat perayaan paskah untuk tiga stasi di Paroki Langke Majok. Ketiga stasi itu diantaranya stasi Kole, Pong Wakar dan Watu Wohe. (Hiasintus Nardy/KbN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here