breaking news New

Marsel Ahang Sebut Polres Manggarai Lamban Usut Kasus Dana PKK 1 Miliar

Bagikan

RUTENG – Anggota DPRD Kabupaten Manggarai, Marsel Nagus Ahang menilai bahwa Polres Manggarai lamban dalam menanggapi Dumas atau pengaduan masyarakat. Kasus yang dimaksud Marsel adalah terkait dengan pengelolaan dana PKK Kabupaten Manggarai senilai satu miliar lebih.

“Adanya dugaan ini didengar langsung oleh anggota dewan pak Ardi Suardi dari komisi A, di mana waktu itu rapat komisi A. Salah satu kepala badan pemberdayaan masyarakat desa mengaku bahwa pernah tim PKK kab menyodorkan kwitansi fiktif kepada BPMD,” ujar Marsel.

Marsel pun menjelaskan berangkat dari hal tersebut, Ia selaku anggota DPRD berusaha mengangkat masalah tersebut dalam rapat pansus, tetapi paripurna dewan tidak mengindahkan usulan tersebut.

Marsel pun akhirnya mencari jalan lain yaitu melaporkan Dumas ke Polres Manggarai.

“Berkaitan dengan isu ini, saya selaku anggota DPRD sudah mencoba mengangkat masalah tersebut untuk dipansuskan, tetapi paripurna dewan tidak mengindahkan usulan tersebut. Harapan saya Polres Manggarai pro aktif dalam Dumas tersebut sehingga citra Polres Manggarai bukan hanya OTT saja,” ungkap Marsel.

Editor : Steven

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password