breaking news New

Cristiano Ronaldo Kembali Memenangkan Penghargaan Ballon d’Or

Cristiano Ronaldo. (Foto: Mirror)
Bagikan

Jakarta, Kabarnusantara.net – Cristiano Ronaldo berhasil memenangkan penghargaan Ballon d’Or 2017 pada edisi yang ke-62 di Paris, Perancis, (7/12/2017).

Pemain Timnas Portugal tersebut berhasil mengalahkan striker Barcelona Messi yang berada berada diurutan kedua dan striker Paris St Germain Neymar diposisi ketiga.

Keberhasilan Ronaldo mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut telah menyamai koleksi Ballon d’Or milik rival abadinya, Lionel Messi yang sudah meraih lima trofi.

Sebelumnya Pemain 32 tahun tersebut telah mengoleksi penghargaan Ballon d’Or yaitu pada musim 2008, 2013, 2014, dan 2016.

Pada musim 2016-2017, Pemain yang biasa disapa CR7 tersebut sukses mencetak 42 gol disemua Kompetisi dan berhasil menghantarkan Real Madrid menjuarai Liga Champions mengalahkan Juventus.

Dikutip dari Goal.com pada Jumat 08 Desember 2017, Ronaldo mengaku bangga dan mengucapkan terima kasih kepada Rekan setimnya, Real Madrid.

“Saya sangat senang karena bisa mendapatkan penghargaan ini di Paris. Ini adalah pengalaman saya yang hebat dan sangat menakjubkan”,  Ujar Ayah dari 4 orang anak tersebut.

“Mereka sangat penting bagi saya. Saya juga berterima kasih kepada semua orang yang membantu saya tampil hebat selama musim ini,” Tutupnya.

Untuk diketahui, pada bulan Oktober lalu Ronaldo dinobatkan sebagai pemain terbaik Terbaik FIFA musim 2016-2017. (OWL/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password