breaking news New

Wow! Kursi Hajatan Asal Wonogiri Ini Go Internasional lho!

Bagikan

Kabarnusantara.net – Annyeong haseyo! Siapa diantara kawan-kawan yang memimpikan untuk pergi ke negeri gingseng, Korea Selatan? Korea Selatan saat ini telah menjadi negara maju yang sedang booming menjadi sorotan masyarakat dunia. Bagaimana tidak, hampir segala aspek yang dimiliki Korea menjadi kegemaran masyarakat seluruh dunia. Drama, film, musik, fashion, kuliner, dan banyak lagi sukses menarik pusat perhatian.

Uniknya, Indonesia turut kecipratan masuk dalam trend fashion di Korea Selatan melalui kursi hajatan yang digunakan sebagai properti pendukung foto untuk pemotretan model cilik asal Korea Selatan.

Dilansir dari GNFI, Gambar hasil pemotretan model cilik yang diketahui bernama Lee Eun Chae itu diunggah oleh akun Instagram @baostudio_bykidsplanet pada 31 Desember 2017. Bao Studio merupakan sebuah studio foto yang terletak di Yeoksam-dong, Gangnam-gu, Seoul, Korea Selatan.

Nampak pada gambar yang diunggah, Lee Eun Chae mengenakan kemeja putih dengan jaket jeans berpose di atas kursi dengan model semi besi dan kayu yang bertuliskan “Sekar-Tanjung, Kismantoro” yang kemudian atas telusuran teman-teman dari Tribunstyle.com diketahui Kismantoro merupakan nama sebuah desa atau kecamatan di Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah. Sedangkan Sekar-Tanjung merupakan nama sebuah persewaan atau dekorasi pernikahan lokal di desa tersebut.

Dilansir melalui akun instagram @seputar_kpop, pemilik persewaan tersebut diketahui bernama Sunardi. Ia menceritakan awalnya ia membeli kursi tersebut dengan harga Rp13.000 per unitnya dengan jumlah 300 unit sebelum 1998. Seiring berkembangnya usaha miliknya, ia menambahkan jumlah kursi hingga 1000 unit.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password