breaking news New

Kasus Lakalantas, Motor Tabrak Truk Colt di Satar Padut, Manggarai Timur

Bagikan

Kabarnusantara.net – Laka lantas kembali terjadi di Kampung Nangalirang, Desa Satar Padut, Kecamatan Lamba Leda, Kabupaten Manggarai Timur. Mobil truk Colt bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Supra Fit.

Informasi yang dihimpun Kabarnusantara.net, dari saksi di TKP, korban dari sepeda motor diketahui bernama Fitel (39) warga Kampung Noa, Desa Compang Soba, Kecamatan Elar, dan pengendara Truck bernama, Adrianus Ngoang (28) warga Nanga Rema, Kecamatan Sambi Rampas.

Korban Fitel diketahui bersama tiga orang temannya, dengan kendaraan masing- masing hendak hadiri acara pernikahan di Kampung Weleng, Desa Nampar Tabang. Sempat beristirahat, korban bersama temannya melanjutkan perjalanan. Dalam perjalanan ini korban yang berada paling belakang hendak menyalip temannya, naas stir motor korban mengenai stir motor temannya sendiri, korban terpental dan menghantam truk Colt, yang berada di jalur berlawanan.

Akibatnya kuatnya benturan, korban mengalami luka robek pada bagian bibir, luka pada bagian gusi dan patah rahang gigi sebelah kanan.

Kapolsek Lemba Leda Iptu Edy Sumirat, S.AP setelah mendapat laporan, bersama anggota langsung turun ke TKP. Korban langsung dilarikan ke RS Umum Daerah Ruteng.

Kejadian Laka Lantas ini ditangani oleh Unit Lantas Polsek Reo. Hingga Laporan ini dibuat, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Lamba Leda, terpantau aman dan kondusif. (RR/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password