breaking news New

Orang Muda Flores Timur Gelar Musyawarah Besar di Jakarta

Orang Muda Flores Timur, Jakarta (OMFJ) saat menggelar Musyawarah Besar di Wisma NTT, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (3/12). (Foto: Ist)
Bagikan

Jakarta, Kabarnusantara.net – Orang Muda Flores Timur, Jakarta (OMFJ) menggelar Musyawarah Besar di Wisma NTT, Tebet, Jakarta Selatan pada Minggu (3/12).

OMFJ merupakan organisasi yang bertujuan Membangun jati diri Orang Muda Flores Timur di Jakarta yang kreatif dan berakar pada budaya lokal.

Dalam Musyawarah Besar yang dihadiri oleh 28 orang Muda tersebut berhasil menetapkan Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) serta pemilihan ketua OMFJ periode 2017/2018.

Mubes yang berlangsung kurang lebih selama dua jam tersebut dipimpin oleh Theresia A.Y. Kean selaku pimpinan Sidang yang didampingi sekretaris sidang Fransiskus X.A.N Tukan dan anggota sidang Advensius Sergi Betan

Pada agenda pemilihan Ketua OMFJ, Hendrikus F. Alikoli yang bertarung dengan Antonius Yakobus B. Lein berhasil memperoleh Suara lebih lebih banyak.

Sebagai Ketua terpilih, Hendrikus F. Alikoli dalam sambutan perdananya menekankan pentingnya kerjasama untuk mewujudkan OMFJ sebagai wadah bagi semua mahasiswa dan pemuda asal flores Timur yang berada di jakarta.

“Mari semua bekerja sama untuk mewujudkan organisasi OMFJ sebagai Rumah tempat kita, mahasiswa dan pemuda flores Timur jakarta untuk berkumpul dan bersilahturami melalui program-rogram yang akan kita jalankan”, tegasnya.

Selanjutnya, organisasi tersebut akan mengadakan pelantikan dalam waktu dekat guna mengukuhkan keberadaan Pengurus yang terpilih. (EDJ/OWL/Kbn)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password