breaking news New

Panwaslu Kabupaten Manggarai Gelar Rapat Koordinasi Dengan Pemuda

Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Manggarai, provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Rapat Koordinasi dengan Stakeholder Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 di Sekretariat Panwas, Kabupaten Manggarai pada Rabu, 06 Desember 2017. (Foto: Panwaslu Manggarai)
Bagikan

Ruteng, Kabarnusantara.net – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Manggarai, provinsi Nusa Tenggara Timur menggelar Rapat Koordinasi dengan Stakeholder Pengawasan Partisipatif Pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2018 di Sekretariat Panwas, Kabupaten Manggarai pada Rabu, 06 Desember 2017.

Hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut beberapa perwakilan Organisasi Kemahasiswaan seperti PMKRI, GMNI, Senat STKIP, BEM STIPAS dan Komunitas Pecinta Ruteng.

Heri Harun, Koordinator Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwas Kabupaten Manggarai dalam pembukaan kegiatan tersebut menyampaikan perlu adanya partisipasi aktif dari semua elemen untuk mewujudkan penyelenggaraan Pemilu di Kabupaten Manggarai yang sukses dan damai.

“Panwas Kabupaten Manggarai tidak bisa bekerja sendiri dalam menyukseskan pelaksanaan pilkada serentak tahun 2018, perlu adanya koordinasi dan kerjasama dari semua elemen masyarakat untuk mewujudkan Pilkada damai”, ucap Heri.

Pada kesempatan yang sama Alfan Manah, Sekretaris Panwas Kabupaten Manggarai menegaskan, elemen muda harus terlibat secara langsung, dengan semangat dan idealisme yang dimiliki untuk dapat mewujudkan juga menyukseskan pilkada serentak tahun 2018 mendatang.

“Kita yakin dan percaya, organisasi kemahasiswan adalah organisasi yang independen, tidak terkontaminasi dengan kepentingan politik sehingga keterlibatan organisasi kemahasiswaan bisa membantu penyelenggara mewujudkan pilkada yang damai”, tegas Alfan

Patris Agat, Ketua Presidium PMKRI Cabang Ruteng mengapresiasi kinerja Panwas Kabupaten Manggarai yang telah melibatkan semua elemen termasuk organisasi kemahasiswaan demi mewujudkan kesuksesan penyelenggaraan pilkada serentak tahun 2018.

“PMKRI Ruteng mengapresiasi dan berkomitmen untuk mendukung Panwas Kabupaten Manggarai menyukseskan penyelenggaraan pilada serentak tahun 2018”, ucap Patris.

Rapat Koordinasi bersama Organisasi Kemahasiswaan kali ini merupakan rangkaian kegiatan Panwas Kabupaten Manggarai dalam menjaring aspirasi semua pihak demi terselenggaranya pilkada serentak yang sukses dan damai. Sebelumnya Panwas Kabupaten Manggarai juga melaksanakan rapat koordinasi bersama Media. (PA/OWL/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password