breaking news New

Panwascam Reok Layangkan Surat Pengumuman Perekrutan PPL

Anggota Panwascam Reok, Berto Davids bersama Lurah Wangkung saat menerima surat pengumuman perekrutan PPL
Bagikan

RUTENG, Kabarnusantara.net – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Reok, Kabupaten Manggarai, NTT secara resmi melayangkan surat pengumuman perekrutan Panitia Pengawas Lapangan (PPL) atau Pengawas Desa/Kelurahan dalam Pemilihan Gubernur NTT 27 Juni 2018 mendatang.

Surat pengumuman perekrutan PPL ini ditujukan kepada 6 Desa dan 4 Kelurahan di Kecamatan Reok.

Menurut Ketua Panwascam Reok, Mulyadi Kadir, perekrutan PPL ini merupakan sebuah Panitia penting yang mengawasi seluruh tahapan Pemilihan Gubernur di tingkatan Desa/Kelurahan.

“Perekrutan PPL ini juga sebagai bentuk kerja sesuai dengan turunan dari Panwaslu dalam melakukan Pengawasan, yakni ada Panwaslu Kabupaten, Panwascam, PPL dan Pengawas TPS” jelasnya lagi.

“Kami lakukan perekrutan PPL ini atas dasar kesepakatan Pokja Panwascam Reok yang mengikuti Juknis dari Panwaslu Kabupaten Manggarai” jelas Mulyadi kepada media ini pada Senin (25/12/2017) di Reok.

Untuk diketahui bahwa perekrutan PPL ini mempunyai sejumlah syarat yang wajib diikuti oleh para Pendaftar nantinya.

PPL yang telah mendaftarkan diri akan mengikuti tes penyeleksian berkas dan tes wawancara yang akan berlangsung di Sekretariat Panwascam Reok, Jalan Reo – Pota depan Gereja Katolik Santa Maria Ratu Rosari Reo.

Untuk sejumlah informasi selanjutnya, yakni mengenai persyaratan, penerimaan berkas dan pelaksanaan tes bisa dilihat di Kantor Kelurahan atau Kantor Desa masing – masing. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password