breaking news New

Jelang Pilgub NTT, Panwascam Reok Buka Pendaftaran PPL

Doc. Berto/KbN
Bagikan

RUTENG, Kabarnusantara.net – Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Reok, Kabupaten Manggarai, NTT secara resmi membuka pendaftaran bagi Calon Panitia Pengawas Lapangan (PPL) atau Pengawas Kelurahan/Desa dalam rangka menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) 27 Juni 2018 mendatang.

Pendaftaran PPL ini dibuka mulai Tanggal 27 Desember 2017 dan berakhir Tanggal 3 Januari 2018.

Pendaftaran ini merupakan tahap awal penyerahan berkas ke Sekretariat Panwascam Reok yang persyaratannya sudah ditempel di Kelurahan dan Desa masing-masing.

Berdasarkan Petunjuk Teknis (Juknis) yang diterima Panwascam Reok dari Panwaslu Kabupaten Manggarai dan berdasarkan peraturan perundang – undangan yang berlaku bahwa PPL di tiap Kelurahan/Desa hanya berjumlah 1 orang.

“Kami buka pendaftaran ini untuk 5 orang Calon PPL dan akan mengikuti tes Wawancara nantinya. Setelah itu Kami akan meloloskan 1 orang dengan menilai secara obyektif berdasarkan nilai yang didapat dari hasil tes Wawancara” jelas Mulyadi selaku Ketua Panwascam Reok kepada media ini, Rabu 27 Desember 2017 di Reok.

“Melalui media ini Saya mengajak para Peminat untuk mendaftarkan diri. Siapa tahu beruntung” ungkap Mulyadi. (Berto/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password