breaking news New

Resmi Daftar ke KPUD, Relawan Muda Manggarai Raya Apresiasi Perjuangan Paket HARMONI

Bagikan

RUTENG – Pendaftaran paket Benny K Harman dan Beny A. Litelnoni (HARMONI) ke KPUD NTT hari ini Senin (08/01/2018) di Kupang, mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Salah satunya datang dari Relawan Muda Paket Harmoni Manggarai Raya.

Para pemuda yang tergabung dalam tim relawan ini mengapresiasi pendaftaran Paket Harmoni dengan menggelar pawai di Kota Ruteng. Sore harinya, mereka mengadakan diskusi bersama di Karot, Ruteng.

Mereka menyatakan apresiasi kepada HARMONI dan seluruh tim yang berjuang hingga berhasil mendaftar hari ini sebagai bacagub dan bacawagub NTT periode 2018-2023.

Hironi Gan, Ketua Relawan Tangguh Pemuda HARMONI Manggarai Raya, dalam diskusi itu menyampaikan rasa syukur karena pada hari ini masyarakat Manggarai pada umumnya mendapat gambaran jelas tentang paket HARMONI.

“Setidaknya langkah maju hari ini menjadi jawaban atas keraguan masyarakat umum soal kejelasan atau kepastian paket HARMONI,” jelas Hiero.

Hiero bersama timnya menyatakan siap untuk memenangkan Paket HARMONI di Manggarai Raya bersama tim lainnya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Marselus Samsudin, salah satu kaum muda di Manggarai.  Modal besar kemenangan menurut dia adalah kerja sama kekuatan anak muda yang masih rasional dan penuh idealisme.

“Semua itu hanya berdasarkan konsesus besar yaitu Kemajuan NTT. Kita sangat membutuhkan keunggulan kompetensi, karakter Pemimpin yang kuat serta kapasitas jejaring seperti yang dimiliki oleh pasangan ini, Benny K. Harman dan Banny A. Litelnony” kata Marselus.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password