breaking news New

IKBS Jabodetabek Gelar Turnamen Futsal

Pembukaan turnamen Futsal IBKB Jabodetabek. ( Foto:Thefy)
Bagikan

Jakarta, Kabarnusantara.net – Ikatan Keluarga Besar Satarmese (IKBS) Jabodetabek, menggelar pembukaan turnamen futsal jilid II  pada Minggu 07 januari 2018 di Jalan Raya Kalimalang, Cipinang Besar, Kota Jakarta Timur.

Turnamen futsal tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari ulang tahun organisasi IKBS Jabodetabek yang ke 2.

Dalam sambutannya Ketua Panita Pelaksana, Denis Andung berharap kepada peserta turnamen untuk menjaga sportivitas yang tinggi.

“Akui kelebihan orang lain dan sadari kekurangan diri sendiri. Tanamkan semangat juang dan pantang menyerah agar dicapai prestasi yang maksimal, namun juga harus dijaga keselamatan masing-masing individu,” tuturnya.

“Salah satu tujuan dari turnamen IKBS ini adalah untuk mempererat tali persahabatan keluarga besar Manggarai, NTT yang berada di jakarta,” Lanjut Denis

Sementara itu, tokoh muda asal Satarmese, Ardianus Asison menyampaikan apresiasi kepada pengurus dan Panitia Pelaksana atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Dia berpesan agar turnamen tersebut bisa dijadikan moment silaturahmi antar sesama dengan tetap mengedepankan sportivitas dalam bertanding.

“Turnamen ini merupakan momen yang sangat berharga untuk menjalin silahturahmi antara warga Manggarai yang tinggal di Jakarta. Hindari sikap cepat emosi dalam pertandingan, menghargai lawan, dan menerima kekalahan,” ucap Ardianus.

Uniknya, Turnamen IKBS FUTSAL CUP II 2018 dibuka secara resmi dengan cara bergoyang Tobelo bersama yang dipimpin oleh saudara Yeremias.

Untuk diketahui, Turnamen FUTSAL IKBS CUP II diikuti oleh 16 tim dan berlangsung sampai akhir Januari 2018. (Thefy Magung/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password