breaking news New

Terungkap Tersangka Pelaku Pembunuhan Sopir Travel di Reo

Foto ilustrasi
Bagikan

RUTENG, Kabarnusantara.net – Tersangka Pelaku kasus pembunuhan yang membunuh Sopir Travel Reo – Ruteng atas nama Nikolaus Demi (25) akhirnya terungkap.

Tersangka itu masing – masing bernama Samsul Rizal dan Vitjuinadi.

Informasi ini diterima langsung Kabarnusantara.net dari Kasubag Humas Polres Manggarai, Ipda Daniel Jihu pada Selasa 9 Januari 2018 di Ruteng.

“Ditetapkan 2 Tersangka ini karena berdasarkan hasil penyidikan dan sejumlah Saksi yang turut diperiksa Polisi. Alhasil Samsul Rizal dan Vitjuinadi ditetapkan sebagai tersangka” ujar Ipda Daniel.

Menurutnya, berkas perkara kasus ini sudah P 19 dan dalam waktu dekat akan dilimpahkan ke Kejaksaan Ruteng guna diperiksa selanjutnya.

Berdasarkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) yang pernah diterima Kabarnusantara.net beberapa waktu lalu bahwa benar 2 Pelaku itu diduga kuat menjadi Tersangka Pelaku kasus pembunuhan di Reo.

Untuk diketahui bahwa sebelumnya Nikolaus Demi tewas setelah dikeroyok oleh beberapa orang yang 2 Pelaku itu juga turut menjadi Pelaku pada saat itu.

Kejadian pengeroyokan itu terjadi depan Toko Pagi Reo sekitar Sore hari dan penyebabnya adalah soal parkiran Mobil Travel seperti yang diberitakan sebelumnya. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password