breaking news New

Kelurahan Mata Air Selenggarakan Natal & Tahun Baru Bersama Antar Pemuda

Bagikan

RUTENG, Kabarnusantara.net – Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT secara resmi menyelenggarakan hajatan Natal & Tahun Baru bersama antar Pemuda.
Hajatan ini berlangsung di Kantor Kelurahan Mata Air pada Kamis (11/1/2018), Pukul 10.00 Wita.

Hadir dalam hajatan tersebut Camat Reok, para Tokoh Agama, para Lurah se Kecamatan Reok, Tokoh Masyarakat, Toko Pemuda, Tokoh Perempuan, Pimpinan BUMN, Pelaku Pendidik di Wilayah Kelurahan Mata Air dan para Pemuda se Kelurahan Mata Air.

Di sela – sela hajatan, kepada Kabarnusantara.net Rita Udin selaku Lurah Mata Air mengatakan bahwa tujuan diselenggarakan hajatan ini agar mempererat persaudaraan dalam nuansa kekeluargaan, terutama di kalangan Pemuda.

Hajatan ini, kata Rita, merupakan momen penting bagi Pemuda agar bisa memaknai Natal sebagai perayaan keagamaan yang dapat membawah kedamaian bagi segenap Masyarakat Kelurahan Mata Air maupun Masyarakat Kecamatan Reok pada umumnya.

Rita pun berharap agar para Pemuda Kelurahan Mata Air tetap menjaga keberagaman dalam situasi persaudaraan yang setia dalam kehidupan sehari – hari.

“Saya berharap hajatan ini dapat membuat ikatan tali persaudaraan di Kelurahan Mata Air semakin erat dan tumbuh secara berkelanjutan demi terciptanya Kecamatan Reok yang harmoni” ungkap Rita.

Untuk diketahui hajatan ini mengusung Tema “Kamu Adalah Saudaraku” dan Penyelenggaranya adalah Pemerintah Kelurahan Mata Air dan para Tokoh Muda.

Pantauan Kabarnusantara.net, hajatan ini berlangsung aman dan terkendali di tengah keramaian para Undangan dan para Pemuda yang bergembira ria. (Berto Davids/KbN).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password