breaking news New

Manggarai NTT Fest de Lawa IKEMAS 2018, Bupati Dula: Ayo Wisata ke Labuan Bajo

Bagikan

Surabaya – Masyarakat diaspora Manggarai Surabaya diminta untuk berwisata ke Labuan Bajo.

Hal ini diungkapkan Bupati Manggarai Barat Agustinus Ch Dula saat memberikan sambutan Manggarai NTT Fest de Lawa IKEMAS 2018 di Ausitorium Poltekes Kemenkes, Surabaya, sabtu malam (13/18).

Menurut Bupati Dula, Manggarai Barat khususnya Labuan Bajo sudah menjadi salah satu dari sepuluh destinasi wisata prioritas di Indonesia.

Bupati Dula pun mengaku senang dan berterima kasih karena diundang oleh warga Manggarai Surabaya, Gresik dan Sidoarjo.

Sebelumnya ketua Ikatan Keluarga Manggarai Surabaya Tarsisus B Kejuru menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Bupati Gusti dan wakilnya Maria Geong beserta beberapa kepala dinas dan pegawai pemda Manggarai Barat.

Salah satu sesepuh Manggarai di Surabaya Lamber Wajong jug mengapresiasi kehadiran Bupati Gusti dan wakilnya serta jajaran dinas.

Menurut Lamber, kehadiran Bupati Gusti dan jajarannya merupakan suatu bentuk perhatian lebih terhadap Diaspora Manggarai.

Selain itu Lamber juga berharap agar ke depannya IKEMAS semakin kokoh dan kuat dengan cara mengonsolidasikan semua warga Manggarai di Surabaya dan sekitarnya.

Untuk diketahui, saat acara tersebut, Bupati Gusti menyerahkan beberapa atribut Caci kepada warga IKEMAS sambil berharap agar budaya Manggarai terus dilesatarikan. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password