breaking news New

Isi Kekosongan, 3 Pejabat Adminitrasi Dilantik Wabub Mabar

Para pejabat sedang melakukan sumpah jabatan saat dilantik oleh Wakil Wali Kota Manggarai Barat Maria Geong, Rabu (17/1). Foto: Gerasimos Satria/VN
Bagikan

MABAR – Wakil Bupati Mabar, Maria Geong melantik tiga pejabat adminitrasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Manggarai Barat (Mabar) yang selama ini menjabat sebagai sekretaris pada Dinas Sosial, Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR), Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan resmi dilantik menjadi Kepala Dinas (Kadis) pada tiga dinas tersebut, Rabu (17/1) di aula Kantor Bupati Mabar.

Wakil Bupati Mabar Maria Geong mengatakan pelantikan tiga pejabat eselon II B itu untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan tinggi pratama pata tiga instansi yang selama ini kosong.

“Tiga pejabat yang dilantik merupakan hasil lelangan jabatan yang dilaksanakan pada September 2017 lalu,” ujar Maria Geong.

Mereka yang dilantik, lanjutnya adalah Agus Mangiradja sebagai Kepala Dinas Sosial Mabar, Saulus Rafael diangkat menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat, Pemukiman dan Pertanahan mabardan Oktavianus Andi Bona dilantik menjadi Kepala Dinas PUPR.

Hadir dalam pelantikan itu,Ketua DPRD Mabar, Blasius Jeramun,Wakil DPRD Mabar Abdul Ganir dan Fidelis Syukur.

Maria berharap tiga kasis yang baru dilantik tidak menyalahgunakan jabatan dan tanggung jawab serta mampu menempatkan diri di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan tugas.

Sementara Ketua DPRD Mabar usai pelantikan meminta para kadis untuk bekerja demi kemajuan daerah Mabar. (Victorynews/MHN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password