breaking news New

Rencanakan Deklarasi, Paket Harmoni Bertemu 500 Relawan di Soe

BKH berbicara di depan relawan di Soe (VoxNtt)
Bagikan

SOE – Paket Harmoni, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) bertemu 500 orang tim relawan, yang menyebar di 32 Kecamatan, di Kabupaten TTS.

Koordinator relawan Harmoni Jhoni Bata, mengatakan pertemuan ini ingin membahas persiapan deklarasi yang direncanakan akan berlangsung di Soe, pada tanggal 9 Februari 2018. Pertemuan terjadi di dua titik, yakni Hotel Bahagia 2 dan Hotel Suka Jadi, Kota Soe.

“Pertemuan ini akan membahas deklarasi paket Harmoni di TTS. Anggota tim relawan pemenangan pasangan Harmoni yang sekarang hadir di dua titik, yaitu Hotel Bahagia 2 dan Hotel Suka Jadi. Dan saat ini sudah hadir sebanyak 452 orang,” kata Jhoni Bata.

Lebih lanjut kata Jhoni, sebagian anggota tim relawan paket Harmoni sedang melakukan pertemuan dengan calon Wakil Gubernur Benny A. Litelnoni.

“Pertemuan dengan sebagian relawan sedang berlangsung di Hotel Bahagia 2 bersama calon Wakil Gubernur. Sebagian relawan yang lainnya sedang menunggu kedatangan calon Gubernur, Benny K. Harman di Hotel Suka Jadi Soe,” lanjut Jhoni. (KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password