Beranda News Kapolri Tito Karnavian: Tembak Bandar Narkotika Yang Melawan

Kapolri Tito Karnavian: Tembak Bandar Narkotika Yang Melawan

0

Jakarta, Kabarnusantara.net – Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian menginstruksikan jajaran kepoliaian untuk mengambil langkah tegas dalam operasi pemberantasan narkoba di Indonesia. Tito menekankan agar melakukan tindakan berupa penembakan jika ada bandar narkotika yang melawan pada saat terjaring razia di tempat hiburan malam.

“Saya sudah perintahkan kepada seluruh jajaran agar bersikap tegas dan jika ada bandar narkoba yang melawan, tembak saja,” tuturnya Kamis (15/2/2018).

Pihak Kepolisian pernah melakukan tindakan tegas dengan cara menembak mati WNA asal Malaysia yang berencana melawan petugas dan membawa ratusan kilogram sabu ke Jakarta.

Kapolri mengungkapkan kepolisian akan berkwrjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) dan mengajak partisipasi masyarakat untuk menekan angka peredaran narkotika yang kian meresahkan.

Tito juga menyampaikanjika ada masyarakat yang kedapatan menggunakan narkotika,pengguna itu dupayakan untuk direbalititasi.

“Upaya rehabilitasi itu akan kami lakukan kepada mereka yang terkena narkoba. Maka dari itu, kita akan bekerja sama dengan BNN dan seluruh masyarakat untuk mengatasi ini,” katanya.(KbN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here