Beranda Nasional Kecelakaan Maut Rengut Tiga Orang Kakak Beradik

Kecelakaan Maut Rengut Tiga Orang Kakak Beradik

0

Kabarnusantara.net – Kecelakaan maut kembali terjadi, kecelakaan terjadi di Jalan Khatib Sulaiman Situjuah Limo Nagari, (Senin 26/2) malam.

Tiga orang kakak beradik, Wulandari (15), Ramadanil (13) dan Zelika Inaya Wulandari (4) meningggal setelah sepeda motor BA 6785 EJ yang mereka kendarai bertabrakan dengan mobil carry Pick Up BM 8842 CA bermuatan galon air mineral isi ulang yang di kendarai Hendri.

Mobil Cerry bermuatan air galon dari Limbukan melaju kearah Situjuah Bandar Dalam hendak memotong mobil Avanza, saat bersamaan datang motor Revo yang dikendarai Ramadanil dari arah Situjuah Banda Dalam hendak menuju Limbukan. Diduga adik kakak ini hendak pulang kerumahnya di Tarok Kelurahan Togo Koto Diateh, Kecamatan Payakumbuh Utara, sehingga tabrakan tidak terelakkan.

Pengendera Mobil Cerry Hendri (30) asal Jorong Sungai Jilatang, Situjuah Bandar Dalam, Kecamatan Situjuah Limo Nagori, diduga hendak kembali Kerumah. Naas, ditempat kejadian memang tidak ada lampu jalan, sehingga kondisi jalan kelam, meski kondisi jalan rata dan lurus.

Tiga orang kakak beradik ini terluka cukup parah dan sempat dilarikan kerumah sakit Adnan WD Payakumbuh untuk mendapatkan pertolongan medis. Naas, nyawa pengendera sepeda motor dan dua orang yang dibonceng tidak bisa diselamatkan, diduga saat diperjalanan mereka sudah menghembuskan nafas terakhir.

Kapolres Payakumbuh, AKBP Kuswoto melalui Kasat Lantas Iptu Yudi Satria, didampingi KBO Lantas Imam Teguh, membenarkan kejadian tabrakan mau di jalan Khatib Sulaiman.

“Memang benar, tabrakan antara motor dan mobil itu menyebabkan tiga orang meninggal, pengendara sepeda motor dan dua orang yang dibonceng. Korban sempat dibawa Kerumah sakit, tapi nyawa ketiganya tidak terselamatkan diduga ketiganya meninggal dalam perjalanan Kerumah sakit. Dan Selasa ini ketiganya sudah dikebumikan oleh pihak kelurga,” jelas Kasat Lantas melalui KBO Imam Teguh, Selasa (27/2).

Dia menyebut, kenderaan mobil pick up Suzuki Carry dan pengemudi serta motor Revo sudah diamankan pihak kepolisian. Saksi-saksi juga sudah dimintai keterangan oleh pihak kepolisian terkait peristiwa naas yang merenggut tiga nyawa kakak adik sekaligus itu. “Sudah, kita amankan mobil dan motor serta sudah kita mintai keterangan saksi-saksi dan kita sudah lakukan oleh TKP,” jelasnya. (KbN)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here