breaking news New

Ini Klarifikasi Melki Laka Lena dan Jacky Ully Atas Baliho yang Beredar Mengenai Keduanya

Foto Baliho yang Sudah Beredar Sejak Semalam
Bagikan

Jakarta, Kabarnusantara.net-Terkait pemasangan baliho dan beredarnnya foto di berbagai media sosial sejak semalam (Selasa, 29 Mei 2017) dengan menampilkan wajah Melki Laka Lena dan Jucky Ully serta bertuliskan “Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT 2018-2023” siang tadi menuai klarifikasi dari keduanya.

Melalui tulisan yang dihimpun media Kabarnusantara.net, Melki Laka Lena dan Ully menegaskan, saat ini keduanya sedang berkonsentrasi untuk menyelsaikan “Sayembara Ayo Bangun NTT” yang digelar di Ende.

“Sebagai pasangan calon dalam pilgub nanti perlu kami sampaikan bahwa kami masih konsentrasi menyelesaikan final Sayembara Ayo Bangun NTT di Ende untuk paduan suara dan debat pada 31 Mei dan 1 Juni. Dimana lebih dari 600, peserta plus panitia dari 22 tingkat ll se-NTT turut mengikuti upacara hari lahir Pancasila di Ende”. tulis Melki.

Final kompetisi gagasan di Sumba Timur dan final tokoh teladan NTT keduanya menuliskan waktunya belum diatur.

Melki Laka Lena, mengakui dirinya saampai saat ini sedang mengikuti perintah dan tugas Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar untuk maju sebagai calon Gubernur Provinsi NTT.

Keduanya pun mengakui bahwa tingkat elektabilitas dan kepercayaan masyarakat terhadap kedunya sangat tinggi sehingga terus keduanya terus bergerak ke seluruh NTT.

“Kami mengalir dan ikuti perintah DPP Partai Golkar. Karena tingkatkan elektabilitas atau keterpilihan masyarakat makanya, kami terus bergerak ke seluruh NTT”, tulis Melki.

Melki Laka Lena dan Ully menilai, DPP Partai Golkar dalam menentukan putusan pasangan calon yang diusung dan koalisi partai selalu berdasar pada hasil survei terkait kehendak masyarakat atas siapa pemimpin yang diinginkan dan disukai untuk dipilih. (Astra Tandang/KbN)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password